Anak Baru Merdeka


Anak Baru Merdeka

Anak Baru 'Merdeka' 2012

Anak Baru ‘Merdeka’

Selamat Bergabung di Sekolah Merdeka. Setelah melalui serangkaian test untuk mengetahui potensi, akhirnya 20 anak luar biasa bergabung menjadi anak-anak Merdeka. Wajah-wajah berjuta warna akan belajar untuk menggali segala potensi bersama Sekolah Merdeka.  Suasana indah dan ceria mewarnai hari itu, diantara mereka sangat senang bisa bergabung dengan sekolah Merdeka.

Berbagai lontaran komentar muncul dari bibir-bibir jujur dan lucunya. “heh inak ya sekolah disini, banyak pohon-pohonya’ ucap seorang anak yang bertubuh subur. Sementara temannya berlarian dan bergulung-gulung diatas rumput hijau di halaman merdeka.’Ciat-ciat-ciat …, suaranya memecah cerah hangat dihari itu. ‘Katanya disini sekolahnya banyak maennya ya ?’ tanya Laras, dengan riangnya. Tak sabar Zu, menjawab ‘ Iya kata kakaku, sekolah disini enak maen muluk, blajarnya kesawah-sawah lagi’. ‘Aku juga senang sekolah disini, karena kemarin kata ibuku, anak Merdeka bermain Outbond ke puncak, hihhh, enak dech’ timpal Syakir.

Begitulah gambaran awal anak-anak baru Merdeka yang akan memasuki bangku sekolah di tahun ajaran 2012/2013. Sekolah Merdeka memang hanya mentargetkan 20 siswa untuk belajar di tempat ini. Keberadaan Guru dan sarana hanya memungkinkan untuk satu kelas saja.

Namun harapan besar tetap disematkan bahwa anak-anak tercinta ini mendapatkan pondasi yang kokoh untuk menapaki hari depan cita-citanya. Semoga anak-anak baru Merdeka ini benar-benar kelak menjadi anak peradaban yang kokoh jiwanya dalam rangka mewarnai dunia.

Selamat bergabung dan berjuang wahai anak-anakku. MERDEKA !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s