Rapat Komite di Sekolah Baru


Suasana Rapat Sekolah Merdeka 2011

Rapat di Sekolah Merdeka

Orang tua murid dan pihak sekolah melakukan koordinasi. Pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2011, di sekolah Merdeka yang baru dilangsungkan rapat bersama. Rapat yang dihadiri orang tua murid, sekolah dan yayasan berlangsung penuh kekerabatan.

Rapat kali ini kesannya lain, karena dilangsungkan di sekolah merdeka baru. Walaupun belum rapi benar pembangunan sekolah merdeka, namun dalam rangka penyuasanaan sekolah maka rapat digelar di sekolah merdeka baru.

Rapat diawali dengan penjelasan dari Kepala Sekolah tentang berbagai kegiatan dan aktivitas yang dilangsungkan di sekolah merdeka. Disamping itu disampaikan juga harapan-harapan tentang sekolah merdeka.

Sambutan kedua dari Ketua Komite yang menyampaikan laporan atas kegiatan komite selama ini dan rencana pemilihan komite yang baru. Sambutan ketiga dari pihak Yayasa Semesta Langit Biru, yang memaparkan tentang upaya yayasan untuk memfasilitasi sarana dan prasarana sekolah merdeka. Disampaikan juga bahwa sekolah merdeka ini adalah milik bersama bukan mili yayasan atau sekolahan ini milik bersama dan diharapkan dapat dibangun, dipelihara dan dikembangan secara bersama-sama.

Setelah istirahat dhuhur, dilanjutkan dengan pemilihan Komite yang baru dan diakhiri dengan pemutaran film tentang masa orientasi sekolah anak  merdeka. (Sekolah)

Tinggalkan komentar