Yayasan Semesta Langit Biru


SEMESTA  LANGIT  BIRU  FOUNDATION

Logo Yayasan

Logo Yayasan

Yayasan Semesta Langit Biru berawal dari berbagai kegiatan pembelajaran di masyarakat yang dilakukan sukarela dan sendiri-sendiri di sekitar tempat tinggal masing-masing oleh beberapa orang   yang akhirnya mendirikan yayasan ini .

Kebutuhan masyarakat begitu besar akan munculnya kepeloporan,bahwa suatu kemajuan harus ada yang merintis dan memulai. Diperlukan juga suatu wadah yang bisa merencanakan, menggagas,mengkoordinasikan serta memikirkan keberlangsungan program-program pembinaan masyarakat yang telah dirintis. Demikian juga dalam proses peningkatan mutu serta mengembangkan kegiatan-kegiatan tersebut, sangat penting untuk digalang kebersamaan dan keikut sertaan seluruh stakeholder kemajuan masyarakat. Untuk itu, dengan memohon Ridla Ilahi maka didirikanlah Yayasan Semesta Langit Biru.

Visi Yayasan Semesta Langit Biru untuk menjadi pelopor kemajuan yang harmonis, memberikan ruang yang luas bagi masyarakat untuk menggunakan wadah ini sebagai lahan amal dan bakti. Kebersamaan, peran aktif, partisipasi dan dukungan dari segenap elemen masyarakat dalam program-program yang dilaksanakan akan menjadi kontribusi yang bermakna dalam persaudaraan dan kemanusiaan.

Misi yang diemban Yayasan Semesta Langit Biru adalah  melaksanakan dan mengembangkan kepeloporan dalam bidang pendidikan, sosial dan lingkungan hidup, kesehatan, ekonomi serta seni dan budaya , dengan senantiasa mengusahakan kemajuan bidang-bidang yang dipelopori secara berkelanjutan, serta selalu menjaga harmonisasi dalam kehidupan manusia .

Keberadaan sumber daya manusia bidang pendidikan menjadi penyemangat bagi Yayasan Semesta Langit Biru untuk menggulirkan sekolah berbagi yang tumbuh bersama Al Quran.  Sekolah yang digulirkan diharapkan akan menjadi sebuah wahana yang aspiratif, kreatif , inovatif, aplikatif, solutif dan inspiratif bagi permasalahan masyarakat menggagas perubahan untuk kemajuan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s